Sunday, March 18, 2007

Pejam sesaat

Indah terlena sebentar. Bila terjaga, terbuai2 pula dengan alunan lagu sampai menutup mata nyanyian Acha septriasa. Ligat bergema di corong radio. Indah tersenyum sendirian…..fikiran melayang pada teman baru yang pernah menghadiahi lagu itu tempoh hari…..Indah tersenyum lagi=)


Buat si teman~Tech….ku hadiahi lagu ini untukmu jua….

SAMPAI MENUTUP MATA-ACHA SEPTRIASA

Embun di pagi buta
Menebarkan bau asa
Detik demi detik ku hitung
Inikah saat ku pergi

Oh Tuhan ku cinta dia
Berikanlah aku hidup
Takkan ku sakiti dia
Hukum aku bila terjadi

Aku tak mudah untuk mencintai
Aku tak mudah mengaku ku cinta
Aku tak mudah mengatakan
Aku jatuh cinta....

Senandungku hanya untuk cinta
Tirakatku hanya untuk engkau
Tiada dusta sumpah ku cinta
Sampai ku menutup mata
Cintaku sampai ku menutup mata

~moga tautan yang bertali takkan putus dipuput angin~

filed under lyric(s)=1

Labels:

--------------------oOo--------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home